Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Dengan Program " SIAP BUKTI BUKAN JANJI " Pertarungan Pilkada Kabupaten Purwakarta Mendatang ABANG IJO HAPIDIN Optimis " MENANG "

 


PURWAKARTA || Perolehan suara legislatif di Provinsi Jawabarat periode 2024-2029 yang memenangkan dirinya dalam Pertarungan kemarin, dijadikan dasar keoptimisan oleh Abang Ijo Hapidin untuk maju kembali dalam pertarungan PILKADA Kabupaten Purwakarta Mendatang. Senin (26/02/2024)

Atas keberhasilan tersebut, dirinya yakin dapat kembali meraih kemenangan dengan membangun kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Purwakarta. Dengan kemenanganya di tingkat provinsi, ia jadikan barometer untuk Pilkada Mendatang, dan siap membuktikan komitmenya melalui kerja nyata, dengan Program "SIAP BUKTI BUKAN JANJI" Abang Ijo Hapidin akan membawa Purwakarta dalam perubahan dan PRO RAKYAT.


Mengatakan dengan tegas, Abang Ijo Hapidin berkomitmen tidak hanya dalam pembangunan saja, namun juga kebijakan-kebijakan yang diberikan akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat Purwakarta serta berikan program-program pro rakyat.

ABANG IJO HAPIDIN Kembali bertarung dalam Pilkada Mendatang, dan siap membuktikan janji kepada masyarakat Purwakarta, bersama masyarakat, Abang Ijo Hapidin siap bangun perubahan Purwakarta.

(Dwi)

0 Komentar