Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Masyarakat Pecinta Kebumen Tumpah Ke Jalan Dukung Wahyu Setiawan Untuk Menjadi Bupati Terpilih

KEBUMEN || Wahyu Setiawan (47) Calon Bupati Kebumen, Putra Daerah yang di gadang-gadang oleh masyarakat Kabupaten Kebumen, ternyata rata-rata pendukungnya adalah akar rumput bawah yang menyatakan bukan sebagai tim sukses, Namun relawan yang dengan suka rela peduli terhadap Kabupaten Kebumen.

Sebelum berangkat ke DPC Gerindra Kabupaten Kebumen guna mendaftar verifikasi Pemberkasan, Wahyu Setiawan gelar Do'a bersama di kediamanya di Dukuh Karangmiri, Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen.    Jum'at (10/05/2024)

Wahyu Setiawan sebagai Bakal Calon Bupati Kebumen yang mendaftar pertama kali dalam verifikasi pemberkasan di Kantor Kesekretariatan DPC Gerindra selalu tidak lepas dari dukungan seluruh para tokoh di Kabupaten Kebumen.

Terlihat keberangkatan Wahyu Setiawan menuju Kantor Kesekretariatan DPC Gerindra yang di ikuti iring-iringan ratusan masyarakat pendukungnya, menjadi pusat perhatian di Kabupaten Kebumen yang berasumsi sebagai Bupati Kabupaten Kebumen.

Kedatangan Wahyu disambut hangat oleh Sekretaris Panitia Pilkada dari partai Gerindra Ahmad Khaeruszaman, S. PDi. 

Wahyu Setiawan Calon Bupati Kebumen datang ke kantor DPC Gerindra dengan di iringi 7 unit roda empat lainya serta ratusan simpatisan yang menggunakan kendaraan roda dua.

Wahyu, suami dari Pangestuti Sofianti (47) dengan tiga putrinya yakni, Putri Pangestuti Setiawan (24) tahun, Adinda Putri Sofi Setiawan (21) tahun dan Clemira Tridavi Setiawan (5) tahun, telah mendapatkan restu dari seluruh keluarga untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Kebumen mendatang.

Tak lepas dari dukungan masyarakat Kebumen dua tahun lalu, ia jadikan tolak ukur dalam pertarungan Pilkada 2024 mendatang, Wahyu Setiawan Optimis dalam kontestasi tersebut.

Acara Do'a bersama menuju pendaftaran Verifikasi Pemberkasan Balon Wahyu Setiawan Ke Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Kebumen berjalan sesuai yang di rencanakan, dengan penuh keamanan dan kenyamanan, terakhir Wahyu Setiawan ucapkan terimakasihnya kepada seluruh jajaran masyarakat yang hadir dalam pengawalan.

(Red)

0 Komentar